Sebagai Blogger

25 Oktober 2014, hari listrik nasional dan hari blogger nasional, gue mau bilang terima kasih sama PLN, karena tanpa listrik, blog ini juga ga akan jadi. Gue mau cerita sedikit tentang kilas balik blog ini, selamat membaca!

Awalnya gue cuma iseng ngisi waktu kosong baca baca blog ficobelajarcool.blogspot.com, sampe  ada twit melintas di timeline twitter gw yang bertuliskan "blogger" yang ternyata dari temen gue. Karena penasaran gue tanyain "alamat blog lu apa?"

"ga ada lang, itu cuma keinginan yang ga kesampean haha" jawabnya

Wah buset, aneh bener. Pikir gue, udah nge-twit tapi belum ada blognya, sama aja kaya lo cebok, padahal ga berak. Hahaha(ada haha agar terkesan lucu). Akhirnya gue bujuk dia buat bikin blog, tapi entah apa yang bikin dia ilang harapan.

Dari kejadian itu ga tau kenapa gue jadi pengen bikin blog, sampe akhirnya jadilah blog ini pada tanggal 05 September 2014, tapi gue baru bikin postingan tanggal 11 September.

Ada beberapa blog yang sering gue kunjungin, ini list-nya :
-ficobelajarcool.blogspot.com
-petersaysremin.blogspot.com
-yogaihermawan9.blogspot.com
-nurmuhammadrifki.blogspot.com
-spossofarlo.blogspot.com
-solehsolihun.com
-pandji.com

Gue bikin blog cuma karena ingin berkarya, gue tulis apa yang gue tulis, gue post apa yang mau gue sampein. Karena menulis itu enak. Omongan gak bisa kita tarik lagi, tapi postingan bisa kita edit, bahkan hapus.
Mungkin blog gue ga se-produktif blog-blog di atas, ga se-produktif bapa lo yang punya 7 anak, ga se-keren blognya fico, ridwan, pandji, dan soleh.
Tapi gue cuma pengen berpendapat, berkarya, dan bercerita. Gue emang bukan penulis, cuma suka nulis, kalo menurut lo tulisan gue bagus, itu karena font yang gue pilih pas. Tapi kalo menurut lo tulisan gue jelek, coba dah bersihin dulu itu belek.
Terima kasih untuk penikmat atau penyuka blog gue, terima kasih yang udah bulak balik sampe visitors gue 350 lebih, kalo ga suka, tetep maksih, makasih mau baca, karena gue di sini cuma ingin berkarya.

Blog ini nantinya, mungkin  bakal jadi tempat gue ber-opini, menulis isi hati, dan berpendapat tentang apa yang gue pikir. Kicauan-kicauan, surat peruntukan, dan celotehan.
Gue masih belajar jadi blogger, dan akan terus belajar, entah sampai kapan. Sampe gue cape, sampe gue males, sampe tangan, kaki, dan biji gue jengjot.

Maap kalo postingan ini ga bagus, ga keren, ga lucu, karna gue juga bikinya mendadak, tapi kalo kamu suka, itu mah selera kamu aja rendah ya. Bodo.

Selamat hari blog nasional, teruslah berkarya...










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Cinta Elektrik

Minggu Pagi

Aku Merindukanmu